Wednesday, June 24, 2009

You Call This Fat ?? (Tyra Banks)

Wuahh, kira-kira kurang dari 3 jam lagi gue udah harus berangkat ke airport. Just finished packing by the way .. Well, belom selesai sih. Tinggal sedikit lagi lah, hehe.

(Melirik ke arah perut yang membuncit) Oh gawd, sekarang gue gendut banget !! Baru liburan beberapa minggu udah begini, huhu. Gimana ntar di Singapore? Bisa tambah buncit lagi nihh, hukz hukz T.T .. And you know, the first thing I hate about being fat iss, you're not gonna look good in some kind of clothes. You know, tank top and stuff (not talking about the bikinis, wouldn't dare!) .. Second thing, I hate kalo orang udah mulai bilang, "Loe gendutan yahh?" YAIKS! Tapi mau gimana lagi? Ditutupin segimanapun, yah segitulah tubuh loe. Bersyukurlah (ya ampunn, still and always working on this), ato kalo gak, yah reduce it lahh. Fuhh. Semoga ntar pas masuk sekolah berat badan gue udah normal lagi, hehe.


Jessica Simpson (now and before)

Gue bener-bener two thumbs up buat cewek satu ini. First, meskipun she gained, well, 'some' wight, but she still look gorgeus! Right? Dan dia pede aja tuh. Meski (hampir) seluruh dunia udah ngata-ngatain berat badan dia, tapi dia gak lantas sakit hati atau apa gitu (well, mungkin dia sakit hati, cuman kita gak tau aja kali, hehe). Yang jelas, gue belum segendut dia (duh, jangan sampe dehh) tapi kenapa gue udah gak mensyukuri bentuk tubuh gue? But well, I think I just like most girl in this world, yang mau badannya se-oke Agyness Deyn, trus mukanya se-stylish Jessica Alba, and so on. It's normal, you know?

Gisele Bundchen

Duhh, kapan yahh, badan gue bisa kayak ginii ??
Halahh, ngarep aja. =p


X.O.X.O
-[cHiiGie]-

1 comment:

  1. hai cindy :)
    thx for dropping some comment at my blog :D

    anw, mau jg doonk punya badan kaya gisele :p..hihi

    ReplyDelete