Friday, June 12, 2009

Dika vs Donald ??

Kemarin buat pertama kalinya aku buka blognya Raditya Dika, and I like it. Aku bingung, kenapa selama ini aku belom pernah baca satupun bukunya, yang meskipun kata temen-temen aku super konyol n kocak abis. Dan itu terbukti kok, dari blog-nya. Meskipun postnya rada panjang-panjang, tapi gak bosen-bosen bacanya. TOP dah. Pokoknya nanti kalo buku-buku menumpuk di rumah (yang-udah-dibeli-gak-tau-kapan-tapi-belom-dibaca) udah selesai dibaca, gue pasti beli Kambing Jantan, hehheh =p

Udah gitu, barusan aku juga nonton House Of Mouse di Disney Channel, dan ada Donald Duck nya. Seperti biasa, dia ketiban sial mulu. Udah gitu, seperti biasa juga, dia ngomel-ngomel mulu.
Kayaknya hidup dia tuh muter-muter disitu aja deh. Ketiban sial, ngomel-ngomel. Ketiban sial lagi, ngomel-ngomel lagi. Tapi dasar Disney, tetep aja jadinya entertaining. And that's why I love Disney, and Donald so much. Bikin kita sadar, kalo masih ada juga orang di luar sana yang jaaaaauh lebih sial daripada kita. So, kalo misalnya kita lagi ngerasa "Duuh, hidup gue sial banget sihh!" Nonton aja dia di Disney Channel, highly recommended ^^


X.O.X.O
-[cHiiGie]-

1 comment:

  1. no that's not my work. that's fine art's student punya art work. . .cantek bangat deh?

    ReplyDelete